Modal besi dan kayu saja, tercipta meja minimalis mewah

Modal besi dan kayu saja, tercipta meja minimalis mewah

Pada kesempatan ini, saya akan mencoba berbagi atau bercerita tentang informasi mengenai bagaimana kita dapat memanfaatkan potensi alam untuk sesuatu yang bersahaja berguna dan memberikan indikasi kemewahan, sesuatu yang mewah dan menabjubkan.

Artikel ini berkaitan juga dengan besi atau baja yang merupakan topik utama dari blog ini, topik yang saya tulis adalah tentang Meja modern minimalis yang terbuat dari kombinasi kayu dan besi saja.

Mungkin ada banyak diantara kita yang berpikiran bahwa meja mewah atau meja modern pasti terbuat dari bebagai jenis bahan mewah, seperti kayu jati yang sudah tua, besi baja berkekuatan tinggi, di desain oleh desainer hebat, kaca berkualitas tinggi, serta alat yang digunakan harus terbuat dari alat yang canggih.

Ternyata opini seperti di atas tidak lah benar sob, anggapan di atas hanya anggapan orang awam yang benar - benar tidak paham, opini di atas bisa disangkal dengan bukti - bukti berikut, yakni berbagai jenis desain meja besi yang terbuat dari bahan sederhana dan hasilnya mewah :

1. Meja kayu berkaki plat baja
Meja di atas terbuat dari kayu dan dua batang plat baja yang sudah ditekuk, sederhana dan elegan. pembuatannya pun sangat mudah.

2. Meja kayu dengan kombinasi besi siku
Meja di atas terbuat dari kayu dan besi siku, sangat sederhana, mudah dalam pembuatannya, alat untuk menmbuatnya juga sangat sederhana, tetapi hasilnya mewah.

3. Meja kayu dengan kombinasi besi round bar

Meja dan kursi kayu di atas sangat elegan menurut saya, dikombinasikan dengan kayu sederhana, besi beton atau round bar yang diikat dengan teknologi pengelasan, itu saja, tetapi hasilnya istimewa.

4. Meja kayu panjang dengan kombinasi besi plat

Kedua jenis meja di atas merupakan jenis meja yang paling saya suka dari antara meja lainnya, kenapa? karena kedua meja ini sangat elegan dan mewah, terlihat sangat minimalis, tidak kaku, tetapi sangat elegan.

5. Meja kayu dengan kombinasi pipa besi




Ketiga meja di atas merupakan eja yang terbuat dari pipa besi dengan diameter berbeda, sangat elegan, hanya dengan modal pipa besi dan kayu serta kaca, sudah tercipta meja yang sangat elegan, sangat cocok digunakan di rumah - rumah atau bangunan yang bersifat minimalis.
Modal besi dan kayu saja, tercipta meja minimalis mewah
4/ 5
Oleh
Add Comments